Media Sharing Darmajaya

Ini ada website untuk sharing bagi seluruh keluarga besar darmajaya, baik itu ; mahasiswa, dosen, karyawan, satpam, alumnus (civitas akademika), sebagai tempat berbagi pengetahuan, berbagi cerita apa saja tapi yang jelas (basisnya ilmu komputer dan ekonomi), yang lain juga boleh diperbincangkan disini, silahkan bergabung disini (bagi siapa saja yang merasa dirinya DARMAJAYA. untuk membuat post perbicangan baru silahkan menghubungi mas admin 🙂

selamat berbagi cerita  http://forum.darmajaya.ac.id

2 Responses to “Media Sharing Darmajaya”


  1. 1 masmaman August 10, 2007 at 5:37 am

    salam kenal aja deh dariku

    SMS GRATIS YUK
    http://papuaxxx.wordpress.com/sms-gratis/

  2. 2 Alumni DJ January 22, 2008 at 3:30 am

    Saya adalah salah satu alumni DJ yang baru diwisuda bulan juli 2007 kemarin. Suatu anegrah jika saya sudah langsung bekerja di salah satu perusahaan di Lampung. Saya bingung lewat apa harus menyampaikan uneng2 saya ini.mungkin dapat di tanggapi oleh pihak yang bekopeten sehingga kedepan DJ lebih baik

    yang menjadi uneng2 Waktu penyelenggaraan wisuda kemarin yaitu:
    1. Pada Waktu wisuda kemarin dipakai tenda, waktu itu hujan deras sekali sampai2 ortu saya gak betah dan pulang sebelum wisuda selesai,kenapa wisuda DJ tidak menyewa gedung saja. misalnya GSG kan lebih nyaman
    2. Waktu itu memang dapat kupon makan untuk orang tua sedangkan untuk wisudawan tidak ada, saya sampai kelaparan hingga acara selesai. saya di bilangi kalau mkan nya perasmanan ki gedung F, tapi kenapa nunggu selesai wisuda. bayangkan selesai wisuda jam 2 sing.
    3. kaitan dengan foto wisuda, waktu saya ambil dengan ADM ternyata tidak ada foto saya tanyakan katanya ya semua disitu mas,saya bilang gak ada mbk,kalau gak tau mas.setelah saya tanya waktu ambil foto pakai tanda trima, atau nunjukin KTP ternyata katanya tidak. pantas saja foto sya bisa saja ketuker atau di ambil orang. padahal itu kan sekali seumur hidup gak ada kenang2 an.
    tolong hal 2 seperti ini pihak DJ lebi tanggap.
    trimakasih


Leave a comment




Archives

August 2007
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Categories

Di Kunjungi sebanyak

  • 13,398 Orang

Top Clicks

  • None