Darmajaya

Halaman ini buat yang mau kasih komentar, kirim salam, kirim artikel, kirim apa aja, ngobrol apa aja, di persilahkan … tapi dengan bahasa yang santun ya … , dari data yang ada di kampus alumni kita ada 1.117 orang, tapi kog sepi-sepi aja nih ….

milis ikatan alumni http://tech.groups.yahoo.com/group/ika_darmajaya juga sepi-sepi aja, di kabarin dong buat yang udah tau ke saudara-saudara yang laen, yang ada di jayapura, di makasar, di banten, di aceh, di australia, amsterdam, colorado, tulung buyut, ketapang, batam, nias, nusa kambangan, pokoknya diamana aja deh …

ramein ya ..

26 Responses to “Discuss Everything About IKA”


  1. 1 Mba Dian May 31, 2007 at 4:02 am

    Yoi…ternyata smpe skr kenaikannya (jmlh yg registrasi) blm cukup signifikan. Padahal dah tak bantu loh promosiin ke tmn2. Berarti usaha kita masih blm maximal fren, coba lagi yah !
    (cuma itu, alamat situs ini kudu nempel dikepala terus, biar klo lg ketemu sm tmn yg amat langka bs ketemu n blm registrasi pula, nahh…bs langsung dipromosiin).

    “REGISTRASI AJA SUSAH, PA LAGI KLO UTK PROGRAM YG LAIN…..CAPE DEEHH”

    NB:
    Klo yg dah merid ato pny pasangan dari Alumni DJ juga, sekalian aj didaftarin, ga mesti nunggu YBS.

  2. 2 alumni darmajaya June 4, 2007 at 4:30 pm

    alumni dari kampus bebasis komputer (IT) tapi jarang online 🙂 aneh juga ya …

  3. 3 Edy Mastoni June 8, 2007 at 6:51 am

    asal usul nih…….

    gimana ya klo kita adain acara bulanan yang sifatnya just for fun, kumpul2 kemana kek, dimana kek pantai or something place. kali dengan acara kayak gini bisa ngumpulin temen2 dari dikit…dikit…dikit….

    kali aja klo yang sifatnya fun lebih mudah untuk gabung…..kali aja bisa diselipin program kerja serius dari ika-dj pada acara2 gitu…..

    dimana……….

  4. 4 alumni darmajaya June 9, 2007 at 8:50 am

    bisa jadi, kita mulai besok setelah acara pak Onno W Purbo.. mudah-mudah acara besok itu bisa jadi moment buat kita 🙂

  5. 5 davit June 28, 2007 at 11:45 am

    tany tentang seminar voip
    alumni discount berapa ?, kalo boleh didiscount kan lumayan, namanya juga kawan alumni
    hehehehe

  6. 6 Wahyudi July 1, 2007 at 5:51 am

    Ass. BRO…..
    Seperti yang disebutkan diatas jumlah Alumni 1.117 (nomor cantik ya). tapi yang online cuma sedikit. why? banyak Faktor sih. tapi Publikasi situs purbakala kita memang harus di publis lebih jelas & Maksimal. Coba Kita minta ke Institusi darmajaya untuk PUBLIS bergandengan dengan Situs DARMAJAYA. Contoh seperti mereka buat stiker ada http://www.darmajaya.ac.id nah dibawahnya ada alumni darmajaya.wordpress.com dan yang lebih OK lagi kemarin gw liat petinggi – petinggi darmajaya memakai Uniform darmajaya. di Bordir nya ada alamat situs Darmajaya. Kenapa disitu tidak di Bordir Alumni Darmajaya??? kan kita masih satu keluarga. Kita juga yang turut mempublikasikan Darmajaya lho diluar sana….. ya ga bro?? kalo kita minta seperti itu tidak dikabulkan mungkin harus diluruskan posisi kita di darmajaya biar duduknya lurus ga mencong (miring.red).

    Kalo Usul jalan2 kita sih Ok2 saja. kalo bisa bw istri dan anak……he…

    untuk acara Rapat kerja Alumni Darmajaya tolong buat rekan – rekan untuk menyempatkan diri hadir, karena perhatian kawan2 di Darmajaya sangat diharapkan untuk kebesaran dan harumnya nama almamater di dunia pendidikan Internasional.

    Tanks Bro

    Regards,
    Wahyudi NPM 00010192

  7. 7 alumni darmajaya July 3, 2007 at 11:11 am

    ass…

    kegiatan seminar voip yang coba dibuat oleh rekan-rekan pengurus di alumni ini adalah sebagai media komunikasi para alumni, bentuk konkritnya bisa seminar, bisa workshop, bisa juga kedepan dengan membangun yayasan sosial dan lain-lain yang sifatnya bermanfaat bagi masyarakat, terlepas wah atau tidak kegiatannya….
    tujuan pengurus dalam membuat sebuah kegiatan bukan untuk wah… tapi untuk menyatukan para alumni yang sudah bertebaran dimana-mana, dan sampai dengan saat ini belum ada ketegasan akan kepedulian kampus terhadap para alumni, akan dibawa kemana para alumni yang sudah di sarjanakan ini, itu motivasi kita di ikatan alumni, orientasi bukan sesaat pada sebuah kegiatan saja, bukan pada wah atau tidaknya, tapi lebih kepada bentuk nilai-nilai dan citra alumni darmajaya di masyarakat luas.

    terima kasih kepada salah satu browser yang telah memberikan comment terhadap kegiatan yang dibuat oleh rekan-rekan pengurus, apapun comment anda bagi kami tidak lain adalah sebagai bentuk kepedulian anda terhadap para alumni darmajaya, dan kami sangat terbuka jika anda mau berbagi ide dan saran yang wah buat kami….

    salam ikatan
    🙂

  8. 8 alumni darmajaya July 17, 2007 at 2:03 pm

    sepakat…
    darmajaya jangan ambil keuntungan dari setiap dukungan dari alumni, kita inian lembaga independent, kelengkapan non struktural, kalo darmajaya gak dukung penuh, ilangin aja nama belakang kita, jadinya bukan ika darmajaya tapi ika ada deh…. hahahahahaha…

    gak bijak banget sih, becanda. tapi yang sangat-sangat penting saat ini adalah ketegasan kita kepada institusi, sebesar apa kontribusi institusi terhadap para alumni atau sebaliknya, tapi kalo kita sudah pasti memberikan kontribusi toh…
    nah,.. mungkin besok hal tersebut yang perlu disampaikan bahkan kalo bisa kita minta secara hitam diatas putih tentang keberadaan IKATAN ALUMNI DARMAJAYA.

  9. 9 Mba Dian July 18, 2007 at 9:29 am

    Mo ngucapin selamet buat ade2 yg baru di wisuda hari ini…..bertambah lg deh jumlah alumni DJ n bertambah jg jumlah Pengangguran diLampung khususnya, tp harapan mba seh…kalian smw cepet diterima kerja ato ciptain lapangan kerja sendiri, intinya ga nganggur n tetap kreatif, berkarya,biar ilmu yg di dpt slama ini ga sia-sia…setuju..???
    Ok, MAJU TERUS IKA DJ

    NB.
    Mbokya yg kerja di Darmajaya n merupakan alumni DJ, registrasi doonk…kan lumayan nambahin daftar alumni tuh. Ga tertarik apa ga peduli yah???

  10. 10 Pa' Anton dj July 29, 2007 at 6:10 am

    Ass wr. wb.

    Apa kabar semuanya. Mudah2an masih pada ingat dengan saya. Terutama dengan alumni2 lama. Saya memang bukan alumni darmajaya, tapi pernah ngajar mahasiswa jadi alumni :). Saya tak sengaja menemukan blog ini dan rasanya saya cukup terkejut dengan jumlah Alumni darmajaya yg ternyata sudah ribuan. Buat semua alumni yang pernah saya ajar saya mohon maaf apabila selama mengajar ada yg tidak berkenan.

    Saya berharap agar alumni2 darmajaya dapat terus maju. Teruslah belajar meskipun Anda sudah selesai. Ilmu komputer dapat berkembang hanya dengan ketekunan atau hobby karena pada dasarnya yg diberikan di perkuliahan hanyalah sebagai dasar buat Anda. Saya justru merasa bangga meskipun saat ini ada beberapa alumni yang justru menjadi pesaing buat saya dalam software development dan softwarenya sudah mencakup lingkup nasional. Itu berarti semua ilmu yg sudah saya berikan bermanfaat buat mereka.

    Akhirnya, berhubung saat ini saya juga sedang menyelesaikan studi lanjut, saya mohon doa dari kalian semua agar saya cepat selesai dan kembali mengajar di Darmajaya.

    Wassalam,

    Pa’ Anton

  11. 11 davit August 2, 2007 at 3:05 pm

    weih pak anton …. apa kabar pak …
    semoga cepet selesai .. tambah asik aja nih di australia, kalo pulang bagi-bagi pak ilmunya… 🙂

  12. 12 goemy August 30, 2007 at 4:17 am

    salam ikatan………
    anak-anak alumni…….pa kabarnya ni…..! gak ada geliat yang menunjukan kredibilitas yang telah digaungkan….! malu dunk kalau cuma NATO…….! jangan buat orang mencibir dengan ketidak konsistennya kita…..! kita semua cari nafkah…..tapi kita juga poenya tanggung jawab….. khususnya pengurus…!Ni rencana raker cuma menjadi isapan jempol belaka tanpa adanya keseriusan dari PIC. kita baru lahir tapi kita tidak berusaha untuk berjalan….! hanya janji-janji orang-orang manis mulut yang putus asa menjadi virus yang semakin melemahkan sendi-sendi geliat dari sebuah komitmen bersama……!terus dan terus terlena kawan…..pulang dan pulang kalian ke pelukan pacar-pacar dan istri-istri kalian…..!yang selama ini menjadi alasan manis untuk berkelit……..! kita masih poenya waktu….

  13. 13 Endri "j4Nuz" September 1, 2007 at 3:39 pm

    ayo dunkz….. kita sama2 bangun era IKA DARMAJAYA menjadi lebih terang, dan konsistensi dalam bermasyarakat. walau kita harus sama2 babat hutan yang penuh dengan ilalang dan belum adanya jalan…………..

    mudah2an dengan terbentuknya kabinet “gotong royong” sekarang. semua bisa terlaksana..

    come on!!!

  14. 14 alumni darmajaya September 10, 2007 at 7:59 am

    2000 alumni, menanti sesuatu dari IKA, IKA sulit berdiri, apalagi berlari, persoalannya sederhana, ketidak seriusan dalam memanage, tapi lagi-lagi hal klasik terjadi, kita semua selalu menggantungkan kepada satu orang dalam setiap aktivitas, menganggap semua ini cuma iseng dan sambilan, kalau ada waktu ya dikerjakan, jika tidak ada waktu ya besok-besok saja, dan besoknya berpikir seperti itu lagi akhirnya looping forever….

    memang tanggung jawab ada di pengurus terutama ketua, tapi masih selalu bergantung, aktivitas yang intens justru malah lebih banyak dilakukan dimasa kuliah dulu, terbalik saja, semakin dewasa bukan semakin dewasa, tapi malah muter-muter..
    yah… jujur saja, akhirnya bingung sendiri, mau diberi tugas sepertinya ya kog gak pantes kalau disampaikan selalu berulang-ulang, ada yang bilang wewenang ada di ketua, tegas dong…

    ini dia persoalannya…

    sudah ada yang mau bantu di kepengurusan saja itu sudah baik, karena secara tidak sengaja kita sudah memperkosa waktu dan pikiran.. butuh kedewasaan yang bagaimana lagi untuk dapat memanage ibu-ibu dan bapak-bapak ?

    hal lain yang menjadi persoalan adalah institusi yang tidak konkrit dukungannya terhadap IKA, dukungannya hanya di depan umum saja, iya nya hanya sesaat dan tidak konsisten, seharusnya terbalik, institusi tidak akan pernah menjadi apa-apa tanpa alumni ! juga sebaliknya alumni tidak akan pernah jadi alumni tanpa sebuah institusi…. komunikasi kurang padat dan tajam, ketika coba dibangun komunikasi sikap beberapa pemegang jabatan di institusi sedikit oppurtunis, terkesan mencari keuntungan dari setiap aktivitas yang akan dilakukan, jika tidak ada untungnya buat institusi sulit sekali bisa dieksekusi, hal ini akan selalu terjadi jika kita tidak memiliki kesamaan visi yang dapat diterjemahkan dalam pokja dan gbhpko yang menjadi landasan dalam menjalankan roda organisasi…

    salam ikatan

  15. 15 erwan September 10, 2007 at 11:27 am

    darmajaya hebat lah……………..

  16. 16 Hera September 10, 2007 at 11:28 am

    Hai……….
    Alumni Darmajaya dah pada kerja blom nich ??????? heheheh
    kalo belum pada kerja, malu donk Darmajaya nya…… (becanda)
    Semoga aja yg blom dapet kerja, cepet dapet kerja deh hehehe

    Salam

  17. 17 Priyono Wibowo September 10, 2007 at 11:28 am

    Thanks vit, ternyata doa iyo terkabul,,
    walau iyo (Altelindo) ngak banyak aktif bantu… call aja kalo ada perlu ?
    salam IK DJ
    HP. 0819791040, 0721 786723

  18. 18 CUPA September 10, 2007 at 11:29 am

    CUMA 45 DOANG… LHO DIK DOANG….APA MIRIP DOANG…

    JANGAN CUMA NGOMONG-NGOMONG DOANG…

    TAPI KITA HARUS REALISASIKAN SEMUA YANG TELAH KITA PROGRAMKAN

    SEMOGA ALLAH MELINDUNGI ALUMNI DJ

    HE..HE..HE…

  19. 19 goemy September 10, 2007 at 11:30 am

    kawan….!janji tlah terucap…emosi tlah terikat….smangat tlah tertancap…!jangan runtuhkan dengan ketidak berdayaan kita mengatasi keadaan….!Kita semua punya kesibukan tapi kita juga punya satu tujuan….. besarkan IKA Darmajaya!

  20. 20 goemy September 15, 2007 at 6:27 am

    met puasa buat penggiat2 ika darmajaya dan seluruh alumni darmajaya…….makin rame ni blog ama kritikan ama dukungan……………..baguslah……..maaf lahir bathin ya……….

  21. 21 J4NuZz September 15, 2007 at 6:39 am

    Para pembaca yang terhormat, masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah tidak cukup untuk catatan akhirat, segera isi ulang iman anda selagi masih ada masa tenggang sebelum nyawa anda terblokir….

    SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA……
    SEMOGA IMAN ANDA SEGERA TERISI…..
    AMIEN……

  22. 22 Andi October 19, 2007 at 10:11 am

    menurut gw minimnya yang mengakses forum ini memang wajar karena kayaknya forum ini baru ya atau gw yang baru tahu he..he.. yang penting terus aja dipromo in terutama dari segi manfaatnya and buat petinggi Darmajaya juga mesti respect and dukung penuh ni program. trus terang setelah kita “menyandang” predikat alumni yang da di otek ni cari kerjakan dari sisi ini bisa kita manfaatin buat promo kita dengan mengupdate info Lo-ker yang ada and promo yang baik bisa kita mulai dengan Bursa Kerja yang di adain di kampus sendiri sekaligus kenalin project kita ini.
    Pokonya qw dukung penuh buat sosialin ni terutama buat ngerangkul alumni yang da di Palembang.
    Muhammad Nur Fernandi
    0852 795 41538

  23. 23 goemay November 10, 2007 at 2:58 am

    salam ikatan….
    apa kabar ni…….moga aja ini tulisan di buka ama petinggi darmajaya….!kita mungkin pengurus ika dj harus kembali tatap muka dengan para petinggi darmajaya…..!ada banyak fungsi tugas yang mungkin perlu di bicarakan atau bahkan dicarikan solusi untuk bersama….!KOMITMEN perlu kembali dipertegas untuk sebuah perubahan yang lebih baik….!semoga saja kita menjadi paham akan simbiosis mutualis yang di harapkan………!

  24. 24 AL_KeyEnZ March 13, 2008 at 3:29 am

    hai semua………..! waduh jadi malu neh ngisi halaman ini, kayaknya yang ngisi pada dah berkelas semua, gue baru ja semester 4 angkatan 06, kalo gt neh gue bantu ngeramein. he………..he……………..! untuk kali ini gini ja dulu ya!!!!!!!!!!!!!! ntar next nya gue tulis berita2 di sini biar semua tahu perkembangan darmajaya, ok see u

  25. 25 yeni alista April 26, 2008 at 2:37 pm

    pa kabar semua, blh gabung kan.

  26. 26 Dani Jaya Kesuma August 19, 2008 at 8:14 am

    Ternyata lama juga aku meninggalkan kampus biru tercinta. Secara umum, aku bersyukur Ikatan Alumni Darmajaya telah terbentuk. Dengan berbagai kekurangan dan kelebihannya, mari kita rapatkan barisan untuk menguasai dunia. Kalau ikatan alumni di kampus lain bisa eksis dengan berbagai program unggulannya, saya yakin Alumni Darmajaya juga dapat melakukannya.

    Tak ada yang tidak mungkin untuk kita lakukan selama kita mau berusaha. Salam sukses untuk Alumni Darmajaya.


Leave a comment




Archives

May 2024
M T W T F S S
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Categories

Di Kunjungi sebanyak

  • 13,398 Orang

Top Clicks

  • None